5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Invite Teman | Penghasil Saldo Dana Tercepat

Posting Komentar

Kali ini penulis akan memberikan info 5 game penghasil uang terbukti membayar login bisa langsung withdraw.

Apa saja game-game tersebut ? Simak artikel ini sampai selesai, karena kami akan memberikan analisa worthit atau tidak, kemudian bagaimana cara efektif untuk mencari uang dalam game ini.


1. Candy Kaboom

Bagi sebagian penggemar game penghasil uang pasti tau game ini.

Cara mainnya sangat simpel, game ini menawarkan kita menonton video iklan maka kita akan mendapatkan bayaran jadi jika tidak menonton iklan tidak dapat bayaran.

Pertanyaan berikutnya adalah game ini menguras banyak kuota data, namun bagi kalian yang mempunyai jaringan wifi unlimited ini sangat cocok sekali.

Namun jangan khawatir bagi kalian yang menggunakan kuota data kita bisa main dengan akal-akalan. Bagaimana cara kita ngakali bisa mendapatkan uang dalam game ini tapi irit kuota?

Kalian bisa mainkan game ini tanpa menggunakan koneksi internet terlebih dahulu. Saat game dimulai matikan koneksi internet seperti gambar dibawah ini.

Setelah koneksi internet dimatikan, maka tinggal mainkan gamenya. begitu muncul kotak peti hadiah


Klik saja kotak hadiah tersebut, maka video iklan akan tetap berjalan walaupun tidak ada koneksi internet sama sekali. Jadi kita ngegamenya juga tanpa internet dan play video iklan tanpa kuota internet.

Triknya sekali lagi adalah ketika kita mau close video iklan harus ada koneksi internet.

Kenapa ?

Agar kita mendapatkan hadiahnya, kalo kalian close video iklan ini tanpa koneksi internet tidak akan mendapatkan hadiahnya.

Harap perhatikan koneksi internetnya sampai betul-betul jaringan sudah tersedia atau sudah konek. Jika sudah tinggal kita close iklannya saja, maka kita akan mendapatkan hadiahnya.

Dengan seperti ini kita main game ini tanpa kuota internet, play video juga tanpa kuota internet, kita hanya membutuhkan kuota internet untuk mengambil hadiahnya saja.

Dan cara ini bisa kita praktekkan ke 5 game penghasil uang yang akan dishare artikel ini.


Prof WD :


2. Candy Winner

Cara main game ini sama saja dengan Candy Kaboom kemudian menunggu kotak hadiah dan tonton iklan saja.

Triknya juga sama seperti yang sudah diterangkan di atas.


Prof WD :



3. Funny Match

Cara main game ini juga dengan Candy Kaboom kemudian menunggu kotak hadiah dan tonton iklan saja.

Triknya juga sama seperti yang sudah diterangkan.


Prof WD :


4. Circus Coin Pusher

Cara mainnya juga sangat simple tinggal klik klik bagian Tap Here, maka akan ada koin yang jatuh dan mendapatkan koin tersebut akan menjadi saldo kita dan akan ada slot berhadiah untuk menonton iklan.


Prof WD :


5. Candy Bubble Blast

Cara main game ini sama saja dengan Candy Kaboom kemudian menunggu kotak hadiah dan tonton iklan saja.

Triknya juga sama seperti yang sudah diterangkan di atas.


Prof WD :


Kelima Game ini mempunyai kriteria yang sama yaitu menonton iklan untuk mendapatkan hadiah.

Dan semua game diatas merupakan Akses Awal. Kenapa game yang dikatakan terbukti membayar yang diatas tapi masih Akses Awal?

Ya karena kelima game ini mempunyai tipikal yang sama yang sebetulnya adalah melanggar SOP atau kebijakan dari pihak pengiklan. Dimana sebetulnya aplikasi ataupun publisher itu dilarang memberikan hadiah setelah nonton atau klik iklan namun mereka melakukannya. Namun aplikasi-aplikasi seperti ini tentunya tidak akan awet di Playstore, mungkin saja mereka akan di banned atau tiba-tiba hilang itu wajar.

Tapi kalau sudah terinstall maka akan bisa terus dimainkan. Aman tidak buat handphone ? tentu aman jika sudah masuk playstore. Mereka tetap dicek bahwa aplikasi ini bukan malware/virus yang membahayakan handphone kita. Namun aplikasi ini lebih membahayakan dipihak advertising dipihak orang-orang yang mengiklan, karena iklan mereka dilihat oleh orang-orang yang sebetulnya tidak mau melihat iklan seperti kita-kita ini para pencari cuan.


Semua keputusan kembali kepada kalian semua mau mencoba salah satu atau semuanya dari game penghasil uang ini atau bahkan tidak sama sekali.

Akhir kata terima kasih telah berkunjung semoga berhasil dan semoga cuan.

Related Posts

Posting Komentar