Info dan Panduan Wisata di Atami | Japan Traveling

Posting Komentar

Atami merupakan wilayah pemandian air panas yang terletak di Prefektur Shizuoka. Berhubung wilayah pemandian air panas ini sangat dekat dengan tepi laut, banyak tamu dari berbagai daerah Jepang berkunjung buat berendam sembari merasakan pemandangan resort. Tidak hanya itu, tempat ini bisa dicapai dari Tokyo dengan waktu tempuh 50 menit apabila memakai shinkansen lalu kurang lebih 2 jam dengan menggunakan kereta lokal. Oleh sebab itu, banyak orang di dekat daerah Kanto yang kerap berkunjung buat liburan di akhir minggu .

Air panas, masakan hidangan laut serta bersantai di tepi laut ! Hendak kami perkenalkan program yang direkomendasikan dengan titik asal stasiun Atami yang mencakup " tentang yang mau dicoba di Atami ". Kalian bisa menikmati Atami buat mengintip bermacam ekspresi wajah semacam keramaian di dekat stasiun Atami, pemandangan lorong belakang yang bersifat nostalgia. Benteng Atami yang terdapat di atas bukit, pakai " Yu-Yu Bus " dengan baik .


1. Lingkungan pertokoan yang banyak berderet toko

Lingkungan Pertokoan Jalan Nakamise, Lingkungan Pertokoan Jalan Heiwa yang terdapat di tempat turun dari stasiun Atami, berjajar restoran, toko kenang-kenangan. Nikmati belanja di kota air panas dengan berjalan kaki sembari makan Bak Pao Air Panas yang tidak terpisahkan .


2. Menikmati masakan seafood yang segar

Maguro-ya
Maguro-ya

Maguro-ya yang populer dapat makan seafood fresh merupakan restoran populer yang kerap digunakan pula oleh penduduk lokal. Maguro Don yang populer dengan harga yang kompetitif 500 JPY namun memperoleh volume yang besar. Tidak hanya itu saja berjejer menu favorite semacam Paket Sashimi, Kama - Age Shirasu Don ( ikan teri yang disiram dengan air panas disajikan diatas nasi putih dalam mangkuk ). Arajiru yang terbuat dari bagian tersisa disaat ikan dibersihkan hendak disajikan, yang ialah layanan unik sebab Atami dekat dengan laut .


Jam Buka : 11 : 00~14 : 30、16 : 00~17 : 30 ( bakal tutup apabila habis )

Libur Teratur : hari Rabu ( sebulan 2 kali tidak libur )


3. Pemberhentian air panas buat wisatawan yang berkunjung sehari

Nikkou-Tei Oo-Yu
Nikkou-Tei Oo-Yu

Nikkou-Tei Oo-Yu merupakan tempat air panas buat wisatawan satu hari yang populer sebab wisatawan dapat mampir dengan mudah. Sesuai pula buat mensterilkan tubuh. Bak pemandian terbuka yang dikelilingi tumbuhan bambu yang dapat masuk 20 orang serempak. Serta, disediakan ruangan individu yang masuk hingga 5 orang, sehingga direkomendasikan buat yang bawa keluarga .


Jam Buka : 9 : 00~20 : 00

Libur Teratur : hari Selasa ( apabila hari besar nasional hari selanjutnya )

Bayaran Masuk : Dewasa 1000 JPY

Ruangan Rehat : 1 ruangan hingga 5 orang buat 2 jam 2000 JPY


4. Pantai resort mirip negeri tropis

Atami Sun Beach
Atami Sun Beach

Sun Beach yang banyak dikunjungi orang yang berenang di laut apabila musim panas, ditanami tumbuhan kelapa, sehingga tidak semacam suasana di Jepang. Malam hari pantai diberi penerangan, sehingga pemandangannya semacam resort negeri tropis. Laut dibuka umumnya dari hari Sabtu kedua bulan Juli hingga bertepatan pada 31 Agustus .


Jam diperbolehkan berenang disaat laut dibuka : 9 : 00~17 : 00

Penerangan : matahari terbenam tiap malam~22 : 00


5. Tempat selfie yang terdapat patung karya sastra terkenal

Statue of Kanichi and Omiya
Statue of Kanichi and Omiya

Omiya nomor Matsu, patung Kanichi Omiya no Zo yang terdapat selama pesisir pantai merupakan tempat yang populer selaku tempat selfie. patung pemeran utama Konjiki Yasha karya sastra Koyo Ozaki yang memperoleh popularitas pada jaman Meiji, yang jadi peluang besar meluasnya nama Atami ke seluruh penjuru Jepang .


6. Observatorium yang dapat memandang Atami

Atami Castle
Atami Castle

Benteng Atami yang terdapat di puncak gunung di Nishikigaura. Dari tower observatorium panorama alam seluruh benteng Atami dapat nampak dengan jelas. Sebab terhampar hotel resort serta laut yang indah, Atami diumpamakan Monako Timur .


Pada hari yang cerah, tataplah panorama alam sembari mencelupkan kaki di dalam bak di lantai 1 (free) .

Jam Buka : 9 : 00~17 : 00

Libur Teratur : tidak libur

Bayaran Masuk : Dewasa 900 JPY


*Harga dan opsi yang disebutkan dapat berubah.

*Kecuali dinyatakan lain, semua harga sudah termasuk pajak.

Related Posts

Posting Komentar