BAGAIMANA BERPAKAIAN DENGAN PERCAYA DIRI?

Posting Komentar
BAGAIMANA BERPAKAIAN DENGAN PERCAYA DIRI?

Keyakinan tidak dapat diperoleh dalam semalam, itu membutuhkan waktu dan usaha. Karena itu, cara kita berpakaian dapat memengaruhi perasaan kita tentang diri kita sendiri. Menyukai apa yang kita kenakan dapat menghidupkan suasana hati kita, dan yang terpenting memberi kita kekuatan dan kepercayaan diri. Ingin berpakaian untuk merasakan yang terbaik, tetapi tidak tahu caranya? Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kepercayaan diri fashion Anda.

Prioritaskan Kesesuaiannya, Abaikan Ukurannya

Prioritaskan Kesesuaiannya, Abaikan Ukurannya

Prioritaskan Fit dan Abaikan Ukuran, Setiap tubuh manusia memiliki bentuk yang berbeda. Meski menggiurkan, jangan memperhatikan permainan angka. Sebaliknya, perhatikan bagaimana pakaian itu cocok. Lagi pula, pakaian yang tidak melengkapi kecocokan dapat membuat anda tidak menarik, tidak nyaman, dan membuat seseorang tidak nyaman. Ketika pakaian terlalu ketat, itu bisa mencegah gerakan dan sebagian orang memaksa untuk menutupinya. Sementara itu, pakaian yang terlalu lusuh bisa membuat seseorang merasa canggung atau tidak rapi.

Carilah pakaian yang menyanjung tubuh Anda. Jika pakaian yang Anda sukai mungkin tidak sesuai dengan ukuran Anda, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa penjahit.

Demikian juga, seimbangkan proporsi Anda. Saat Anda ingin bermain dengan atasan berpotongan, pakaian kebesaran, atau bentuk aneh lainnya, buatlah itu modis dengan menjaga pakaian Anda yang lain tetap pas. Misalnya, jika tertarik untuk mengenakan kaus oblong, seimbangkan pakaian dengan mengenakan celana ketat atau legging.

Aksesoris

Aksesoris

Semuanya bermuara pada detail. Aksesori dapat menambahkan ciri khas yang berbeda pada tampilan yang sederhana, sementara dalam kasus lain aksesori dapat melengkapi dua bagian yang tidak serasi.

Beberapa contoh termasuk perhiasan, ikat pinggang, dan sepatu. Sebagai permulaan, perhiasan adalah klasik. Sesuatu yang sederhana seperti mengenakan sepasang anting-anting tipis, kalung liontin, cincin berlian kecil atau permata dapat menambah kilau dan kemewahan. Sedangkan untuk ikat pinggang dan sepatu selain fungsional juga bisa fashionable. Sabuk dapat menonjolkan lingkar pinggang Anda dengan baik, sedangkan sepatu dapat memberikan warna atau berfungsi sebagai bagian pernyataan.

Kenakan Apa yang Anda Inginkan, Bukan Yang Orang Lain Inginkan

Kenakan Apa yang Anda Inginkan, Bukan Yang Orang Lain Inginkan

Inti dari berpakaian dengan percaya diri adalah berpakaian untuk diri sendiri. Tren cenderung datang dan pergi, sementara orang yang berbeda memiliki selera yang berbeda. Mengetahui hal ini, kenakan pakaian yang menarik selera pribadi Anda daripada yang lain.

Saat berbelanja, pilih apa yang menarik perhatian Anda. Jangan takut untuk bereksperimen. Jika ingin bermain-main dengan warna, mulailah memakai satu potong warna-warni, dan sisanya netral. Hal yang sama dapat diterapkan dengan tekstur.

Bagian dari pengalaman adalah untuk menguji pilihan Anda dan menentukan suka dan tidak suka Anda. Jika sebuah pakaian keluar dari zona nyaman Anda, jangan takut untuk meminta teman atau karyawan untuk membantu menata pakaian tersebut.

Pro-tip: jadilah pembeli yang berhati-hati. Orang sering membuat kesalahan dengan membeli pakaian hanya berdasarkan merek atau label harganya. Hal ini memaksa pembeli untuk mengabaikan pakaian lain yang mungkin lebih baik kualitasnya, meskipun harganya lebih murah, atau mengabaikan pakaian lain yang lebih mahal, namun diproduksi secara etis. Sebagai seorang pembelanja, perhatikan kualitas-kualitas ini saat mencari pakaian untuk dibanggakan. 


Semoga tips ini akan membantu kalian untuk berpakaian dengan percaya diri. Jangan lupa di share ya sobat jika artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar