5 Aplikasi Terbaik untuk Ponsel Android yang Akan Membayar Anda Uang Nyata

Posting Komentar

Ada beberapa aplikasi di luar sana yang dapat digunakan untuk mendapatkan bayaran untuk melakukan beberapa hal mudah, seperti Melihat iklan, Mengisi survey, Mengunduh aplikasi, dll.

Baca terus untuk melihat 5 aplikasi yang dapat Anda gunakan di ponsel Android Anda dan mulailah menghasilkan uang hari ini!


Cointiply



Daftar akun Cointiply

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas yang berbeda dan mendapatkan Bitcoin untuk seiap tugas yang diselesaikan. Tugas tersebut meliputi:

  • Menonton iklan
  • Mengisi survei
  • Bermain permainan
  • Mengunduh aplikasi dan lainnya.

Sebagai kompensasi untuk menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan Satoshi (ini adalah sebagian kecil dari Bitcoin), yang kemudian dapat Anda konversi ke mata uang apa pun dengan bantuan situs web ini:


Swagbucks





Swagbucks mirip dengan aplikasi sebelumnya, karena memberi Anda kesempatan untuk melakukan tugas tertentu dan mendapatkan uang dengan melakukannya. Anda dapat mendaftar di situs Swagbucks atau mengunduh aplikasi mereka.”

Ini adalah contoh dari tugas-tugas ini:

  • Bermain permainan
  • Mengisi formulir survei
  • Menjawab pertanyaan
  • Menonton video
  • Berpartisipasi dalam jejak pendapat

Anda akan mendapatkan poin khusus untuk pekerjaan Anda, yang disebut "SB." Poin dapat ditukar dengan Gift Card Amazon, Target, PayPal, Walmart, serta Starbucks seharga $3 – $25.

Playment



Download Apk Playment

Playment adalah aplikasi Android yang menarik bagi orang-orang dari India. Setelah Anda mendaftar, Anda dapat memilih berbagai tugas dan dibayar jika menyelesaikannya. Untuk memulai, Anda harus menggunakan akun Facebook. Juga akan lebih baik jika Anda memverifikasi nomor telepon Anda, karena dalam hal ini, Anda akan mendapatkan lebih dari pengguna lain. Anda akan mendapatkan poin pertama setelah Anda mendaftar.

Moocash





MooCash adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang menggunakan ponsel atau tablet hanya dengan menggunakan pengunci layar untuk mempromosikan sesuatu.MooCash membayar pengguna saat mereka membuka kunci ponsel atau tablet mereka dan mengklaim tawaran.

Orang yang menggunakan MooCash mendapatkan koin khusus untuk penawaran tersebut, yang nantinya dapat diubah menjadi uang tunai menggunakan Google Reward Card atau PayPal. Untuk mengklaim penawaran, pengguna diharuskan menonton iklan atau mengunduh aplikasi.

Google Opinion Reward




Karena aplikasi ini dari Google, yang memiliki sistem operasi Android, aplikasi Google Opinion Reward hanya tersedia untuk ponsel dengan OS Android.

Saat Anda menginstal aplikasi, Anda akan diberikan dua puluh hingga tiga puluh survei setiap minggu yang harus Anda selesaikan. Tugas Anda adalah memberikan pendapat dan melakukan review terhadap produk tertentu. Kompensasinya adalah dari 0,1 sen hingga 2 dolar poin hadiah per survei. Hal baiknya adalah layanan ini berasal dari Google, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan akun Anda.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah Anda akan mendapatkan poin hadiah Google Play untuk pekerjaan Anda dan bukan uang tunai. Poin dapat digunakan untuk aplikasi dari Google Play, buku, musik, dll.

Related Posts

Posting Komentar