10 Negara Dengan Makanan Terbaik

Posting Komentar



10. Amerika Serikat



Masakan AS tampaknya merupakan elemen kompleks yang dipinjam dari dapur negara lain. Misalnya, kentang goreng berasal dari Belanda, pizza dari Italia… Bagaimanapun, pendekatan Amerika untuk semua hidangan makanan cepat saji yang terkenal membuatnya menjadi luar biasa dan terkenal di seluruh dunia melalui merek-merek terkenal. Tapi jangan lupa tentang makanan tradisional Amerika chocolate chip cookie atau lime pie, keduanya hampir menjadi simbol keramahan Amerika.

9. Mexico



Tahukah Anda dapur nasional yang begitu beragam dan sesuai untuk semua selera? Jawabannya adalah dapur Meksiko. Jangan berpikir bahwa makanan Meksiko berakhir dengan taco dan quesadillas seperti yang diperkirakan banyak orang. Komponen dan hidangan yang mengingatkan pada Yunani, Thailand, India, semuanya bersatu dalam variasi makanan Meksiko. Saus mole kuno dari rempah-rempah dan bijih cokelat tamale masa yang dibungkus daun akan membuat lidah Anda menyerah. Meksiko memiliki tren modern makanan sehat tapi enak, jadi jangan khawatir untuk makan lebih banyak kalori makanan lezat.


8. Thailand



Apakah Anda melihat jalan-jalan di Bangkok tampak restoran buka sepanjang jalan? Street Food adalah ciri khas orang Thailand yang dipadukan dengan banyak hidangan dari hampir seluruh Tenggara. Isi rumit dari setiap hidangan adalah varian klasik untuk dapur Thailand yang memungkinkan Anda mengumpulkan semua rasa dari pedas hingga manis dalam satu makanan. Som tam, salad pepaya adalah contoh yang bagus untuk merasakan berbagai rasa ini. Selain itu, semua koki Thailand sangat ramah sehingga Anda tidak dapat menghindari mencicipi Tom yam atau makanan terbaik lainnya lagi dan lagi.


7. Greece ( Yunani )




Peradaban kuno Yunani menawarkan begitu banyak hal lezat yang bisa dirasakan di puncak kuliner Olympus. Rumah putih, laut pirus, dan pohon zaitun, pita, dan keju feta adalah keseimbangan estetika yang diperlukan untuk liburan besar di Yunani. Cobalah minyak zaitun di negara pengekspornya ke seluruh dunia jika Anda menyukai nutrisi yang sehat. Jika tidak, gabungkan segelas anggur dengan gyros, sandwich klasik pita dengan daging merah panggang, kentang, dan sumber tzatziki untuk ekstasi gastronomi dari makanan terbaik Yunani.


6. India




Prinsip utama koki India – tidak peduli berapa banyak rempah-rempah dan bumbu dapur yang digunakan jika rasanya luar biasa. Tidak mungkin bosan menjelajahi mahakarya makanan India. Bumbu yang sama ditambahkan ke hidangan daging atau manis dapat mengubah permainan dalam dimensi yang berbeda. Terutama penting jika berbicara tentang pilihan vegetarian. Cobalah Dal, lentil rebus yang akan Anda nikmati atau pancake dosa tradisional dengan apa pun yang Anda inginkan di dalamnya termasuk keju atau sayuran dengan rempah-rempah, tentu saja, sempurna dengan Masala chai yang luar biasa.


5. Jepang




Makanan Jepang seakurat dan dapat diandalkan seperti mobil atau jam tangan Jepang yang tersebar luas jauh dari pulau Jepang. Sementara master sushi yang percaya diri dan berpengalaman melakukan bisnis mereka, pilih cara terbaik untuk menghargai pekerjaannya. Ini bisa berupa set makanan kompleks kaiseki, atau conveyor belt sushi sesuai selera, atau sekadar sesuatu yang dingin di department store. Jangan khawatir, bagaimanapun juga akan terasa enak jika kita berbicara tentang legenda seperti sup miso atau berbagai sushi atau tempura.


4. Spanyol




Hari yang baik untuk bahasa Spanyol (hari biasa) adalah makan siang yang enak, lalu tidur selama beberapa jam, bekerja pada jam yang sama dan kemudian makan malam yang enak. Filosofi yang dipraktikkan di Spanyol adalah tentang makanan dan gaya hidup yang nyaman dengan seringnya tantangan porron, tidur siang, dan makan malam larut malam. Gourmets tiba di negara ini memiliki apa yang harus dicari. Latihan dapur molekuler di Ferran Adria, buah yang luar biasa, gazpacho yang menyegarkan, churros manis, dan banyak pilihan lain untuk turis tingkat lanjut dan pemula.


3. Prancis



Datanglah ke Paris jika Anda ingin makanan terbaik dan tamasya yang bagus. Jika Anda berpikir bahwa orang Prancis adalah sok makanan internasional, Anda akan mengerti mengapa demikian. Pergi ke bistro tingkat tinggi dan Anda akan menerima semuanya sekaligus dari Cassoulet hingga steak frites. Saat berjalan-jalan di dekat Menara Eiffel, temukan toko roti untuk mencicipi baguette yang tepat dan Anda akan menyukainya sejak gigitan pertama. Siput tanah yang disebut dalam bahasa Prancis Escargot juga harus mencicipinya.


2. Cina



Tahukah Anda bahwa sapaan klasik Cina terdengar seperti “Sudah makan belum?” dan sepertinya agak aneh? Secara historis orang Cina menaruh banyak perhatian pada masakan mereka. Ini sangat beragam sehingga terkadang Anda tidak dapat memahami apakah Anda berada di negara yang sama atau tidak. Anda akan melihat itu ketika bertanya setiap kali orang Cina menawarkan hidangan eksotis baru "Apakah Anda makan ini?". Babi panggang, bebek Peking dan dim sum patut dicicipi.


1. Italia




Negara makanan lezat dan gastronomi yang cantik pasti Italia. Lusinan varian pasta dan pizza, saus tomat, parmesan, makanan penutup yang creamy… Begitu banyak kombinasi makanan terbaik yang disajikan di setiap piring. Yang benar adalah bahwa segala sesuatu yang jenius itu sederhana dan mudah dibuat. Ingat tentang tanah air cappuccino dan pesan satu untuk tes, lalu makan sandwich dengan salami Italia, dan Anda akan menjadi kecanduan, bahkan lupa mencoba pasta bolognese.

Related Posts

Posting Komentar