Cuma Komentar Dapat Bayaran | Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Posting Komentar

Aplikasi Penghasil Uang

Cuma tulis komentar doang bisa dapat uang? Wow asik banget bukan.

Sekarang akan mimin kasih tau sebuah aplikasi penghasil uang dengan mudah alias gampang banget, misinya cuma satu yaitu cuma tulis komen atau review doang.

Dan yang paling penting aplikasinya sudah terbukti membayar. Penasaran ? Simak artikel ini sampai selesai.


Kamu pernah tulis komen, review di sosial media? ataupun juga kalau kalian ketemu restoran bagus kamu komenin atau kalau ketemu aplikasi bagus kalian review.

Pernah? Kalau kamu pernah ini adalah saat yang bagus, karena kenapa? Mimin akan kasih tahu kalian gimana caranya dapet duit hanya dengan tulis komen dan review aja. Menarik bukan?

Dan yang jelas aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar. Oke kita langsung saja ke Aplikasi Penghasil Uang yang satu ini.


Aplikasi Penghasil Uang Raja Komen


Alright pertanyaan pertama Aplikasi Penghasil Uang yang satu ini, Apa itu Raja Komen ? Raja Komen ini adalah sebuah tempat atau platform yang mempertemukan antara advertiser dengan komentator.

Advertiser apa sih? Well kalian pasti tahu kalau sosial media atau melihat online shop yang bikin mereka ramai itu apa? Gimana kita tahu produk mereka bagus atau terpercaya dan lain sebagainya.

Well yang pertama kamu lihat pasti dari komentar, yes komentar maka dari itu komentar itu penting. Dan buat Online Shop baru atau bisnis yang baru kan agak repot ya untuk mendapatkan komen yang banyak, yang positif dan lain sebagainya. Karena banyak juga orang beli belum tentu komen. Padahal mungkin produknya bagus, jasanya keren dan lain sebagainya.

Tetapi untuk membuat orang komentar itu tidak mudah, Oleh karena itu mereka membutuhkan komentar-komentar yang positif dan bagus mengenai bisnis, produk, atau pun jasa mereka. Dan disinilah letaknya Aplikasi Penghasil Uang Raja Komen. Platform yang mempertemukan antara advertiser atau orang-orang yang berkebutuhan tadi dengan orang-orang yang bersedia untuk komentar.


Sekarang kita lihat statistiknya pengguna sosial media di Indonesia.

Pengguna Instagram, Youtube, Gmaps, Android, dan Internet itu ada ratusan juta orang bahkan sampai dua ratusan juta orang. Wah itu banyak sekali, yang berarti pasar itu sangat-sangat besar.

Oke sekarang kita lihat sudah berapa banyak sih pengguna Aplikasi Penghasil Uang Raja Komen ini.

Disini sudah ada 17.645 yang sudah mendaftar menjadi komentator, wow banyak sekali ya. Kemudian ada 790+ komentar yang di order kemarin dan 680+ komentar yang di order hari ini.

Nah disini ada dua bagian dari pada Aplikasi Penghasil Uang Raja Komen, Pertama si Advertiser dan kedua Komentator.

Jadi Advertiser ini bisa mempromosikan akun sendiri Instagram, Youtube, Facebook, Playstore dengan minimum depositnya Rp.100.000, Kemudian postingannya tidak boleh melanggar aturan hukum sudah pasti dan memberikan catatan dengan jelas mesti ngapain.

Nah sebagai komentator ini yang kerenya ini diceknya manual, ini bukan robot ya sobat dan ini manual bener-bener pengguna user yang sudah melihat postingan sosial medianya kemudian yang sudah mendownload aplikasinya, mungkin sudah makan direstaurannya juga ini yang memberikan komentar yang asli.

Jadi disini make sure bahwa pemilik akun sosial medianya ini sudha aktif dan minimum tarik tunainya Rp.250.000 setiap awal bulan. Penasaran ? yuk langsung saja kita ke Aplikasi Penghasil Uang Raja Komen.

Oke sebelum bisa masuk kalian harus daftar dulu, Buat kalian yang ingin daftar bisa langsung melalui link berikut https://rajakomen.com/daftar.php.

Lanjut sekarang kita akan lihat bagaimana cara untuk ambil orderan komentar, Pada menu Open Order maka akan banyak pilihan orderan lalu klik ambil tiket dan kemudian cek Posting Komentar. Nah disana ada instruksinya sobat, seperti apa yang perlukan termasuk dengan URL dari pada sosial media yang perlu kita posting komennya.

Ada syarat umumnya dan ada syarat khususnya, itu semua harus ditulis semuanya ya sesuai instruksinya. Make Sure kalian jelas kemudian kalau sudah selesai kalian klik Posting Komentar Sekarang. Begitu klik Posting Komentar Sekarang biasanya itu langsung loncat ke social medianya. Ketika kalian sudah login tinggal komen sesuai dengan yang di instruksikan ya sobat jadi biar bisa dapat uangnya.

Dan ini dicek secara manual sobat oleh admin jadi make sure bahwa kalian komentarnya itu bener-bener sesuai dengan apa yang di instruksikan. Kemudian kalian harus copy komentarnya seperti apa kalau misalnya kalian ingin lebih aman kalian bisa screenshot juga. Kemudian kalian kembali lagi lalu pilih Konfirmasi Komentar, pastekan komentar yang sudah di copy tadi ke bagian Komentar Anda dan kemudian klik Konfirmasi Komentar dan nanti akan dicek oleh admin.

Seberapa cepat konfirmasinya? biasanya sih cepat tidak sampai sehari tapi maksimal itu 3 hari. Sebelum 3 hari gimana ? kamu bisa menyelasaikan orderan lain. Jika sudah sukses di cek oleh admin maka statusnya akan menjadi sukses dan mendapatkan uang sesuai orderan.

Kalau kalian ingin mengecek semua hasil orderan silahkan klik menu penghasilan, disana kalian bisa lihat hasilan hari ini berapa, penghasilan keseluruhan berapa dan juga detail dari orderan yang sudah dikerjakan yang mana saja. Kalau kalian ingin tarik tunai itu simpel banget sobat, klik Tarik Tunai maka akan tampil jumlah saldo yang kalian miliki minimal jumlah tarik tunai ialah Rp.250.000. Yang perlu di lengkapi juga adalah rekening kalian, pilih nama bank kalian kemudian masukkan nomor rekeningnya dan nama pemilik rekening.

Pastikan data rekening kalian sudah benar, karena kalau salah maka transfernya pun akan salah. Ada 5 pilihan bank yaitu BNI, BCA, MANDIRI, BRI, dan BSI kemudian klik UPDATE, Selesai deh. Jika saldo sudah mencapai Rp.250.000 tinggal Tarik Tunai dan akan masuk ke saldo rekening kalian. Simpel banget bukan..


Oke sobat jika kalian ingin mendapatkan uang tambahan sampai ratusan ribu bahkan jutaan kalau kalian rajin mengerjakan orderan di Aplikasi Penghasil Uang Raja Komen ini.

Itulah pembahasan Aplikasi Penghasil Uang cuma tulis komentar bisa dapat uang. Semoga bermanfaat sobat..

Related Posts

Posting Komentar